Jumat, 22 Maret 2019

5 Taman Bunga Terindah di Dunia

1. Versailles, Perancis
Tertata dengan apik dan indah, taman ini menjadi salah satu taman cantik di Perancis. Taman yang dibangun untuk Louis XIV itu dirancang Andre Le Notre.

Taman ini memiliki luas 800 hektare dengan hamparan tanaman hijau kanal besar sepanjang 1.670 meter. Ada pula danau besar seluas 12 hektare.
2.Taman butchart, Kanada


Gak kalah dengan Perancis, taman ini sudah sangat populer di kalangan traveler . Taman Butchart berada di Kolombia itu memiliki luas 50 hektare.
Gak tanggung-tanggung, kamu bisa menikmati enam jenis taman sekaligus. Di antaranya taman sunken, concert lawn walk, kebun mawar, taman Jepang, taman Italia, dan Taman Mediterania.
Biasanya, ada acara-acara menarik yang digelar di sana. Seperti The Victoria Symphony pekan lalu. Demi kenyamanan bersama, pengunjung dilarang menggunakan tongkat selfie.
3.Taman Keukenhof, Belanda


Beranjak ke Belanda, kamu pasti sudah tahu kalau di sini terkenal dengan keindahan bunga tulip. Taman Keukenhof berlokasi di Kota Lisse. Luasnya sekitar 32 hektare, dengan 800 varietas tulip.
Bunga tulip hanya bisa disaksikan pada musim tertentu. Menurut situs resmi Keukenhof, taman baru akan dibuka kembali pada 22 Maret-13 Mei 2018 pada pukul 08.00-19.30 waktu setempat.
Taman ini menyediakan beragam fasilitas, seperti wifi, kursi roda gratis, loker gratis. Tiketnya dibandrol dengan harga Rp 250 ribu. Bakal jadi liburan menyenangkan nih.
4.Suan Nong Nooch, Thailand 


Taman indah di Thailand ini terletak di Kota Pattaya. Suan Nong Nooch sudah populer di kalangan wisatawan karena pemandangannya indah dan menakjubkan. Seperti berada di sebuah negeri dongeng, tempat ini dipenuhi rumah bergaya Thailand, vila, ruang perjamuan, restoran, dan kolam renang.
Awalnya, Suan Nong Nooch bukanlah sebuah taman tropis seperti sekarang. Tanah ini dimanfaatkan untuk perkebunan buah-buahan pada 1954. Taman ini baru dibuka untuk umum pada 1980 dengan nama "Suan Nong Nooch." Suan berarti "kebun".
5.Taman Bunga Nusantara, Cianjur


taman Bunga Nusantara Bagi kamu yang beneran suka banget sama berbagai macam Bunga, taman ini pastinya bak surga. Sebab dibangun seluas 35 hektar, kamu langsung disuguhkan beragam jenis bunga yang dibagi dalam sembilan tema. Ada taman bertema air, taman mawar, taman gaya Perancis, Bali, bahkan ada juga labirin. Nggak cuma itu, banyak banget bunga-bunga yang dibentuk menjadi simbol cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Negara Maju Di Benua Asia

1.Jepang Jepang adalah sebuah negara Kepulauan yang terletak di Benua Asia bagian Timur (Asia Timur). Sebagai Negara Kepulauan, Jepang memi...